Sabtu, 01 Juni 2013

pengalama magang

Nama saya sari ayu agustina saya kuliah di Universitas Gunadarama Depok, saya kuliah menganbil jurusan D3 Akuntansi Komputer. Dalam menjalani kuliah dengan jurusan D3 Akuntansi Komputer dilaksanakan untuk magang disuatu perusahaan yang kita inginkan dan menjurus ke jurusan seperti akuntansi. Lalu saya magang di perusahaan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 syari’ah di Cabang Depok pada bulan agustus-september 2012 saya magang bersama temen sekelas saya Intan KW dan Wahyuni saya magang dibagian membantu admin, banyak yang saya pelajari selama saya magang di Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera 1912 syaria’ah di Cabang Depok, saya mendapatkan pelajaran tentang proses pembayaran dan perhitungan klaim pendidikan mitra iqra pada perusahaan AJB Bumi Putera 1912 syari'ah.untuk dapat membandingkan antara teori dan materi yang dipelajari pada masa kuliah dengan magang yang terjadi didalam perusahaan atau instansi pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar